Bordir Kaos Batik Kombinasi Cotton Combed EACEF, Tampil Elegan dengan Sentuhan Etnik

Polo merupakan jenis pakaian casual dengan model krah dan beberapa kancing di bagian atas dada, lazimnya model ini memiliki lengan pendek.  Namun demikian, ada juga model polo shirt dengan lengan panjang yang tak kalah menarik.  Meskipun kaos identik sebagai pakaian casual, namun model polo mampu memberikan kesan yang lebih elegan dan profesional.  Kombinasi dengan bordir dan sentuhan batik pun bisa diaplikasikan untuk memberikan sentuhan etnik yang menawan seperti batik tulis.  Seperti pada bordir batik kombinasi katun kombed EACEF yang terlihat elegan namun tetap dinamis untuk berbagai aktivitas.

EACEF atau Euro Asia Civil Engineering Forum dibentuk pada tahun 2006 di Stuttgart, Jerman oleh Prof. Dr. Harianto Hardjasaputra dari Universitas Pelita Harapan, Indonesia dan  Prof. Dr. Heinz Reineck dari Universitas Stuttgart, Jerman.  Organisasi ini merupakan forum untuk mempromosikan kerjasama antara negara-negara Eropa dan Asia dengan fokus pada keahlian Teknik Sipil.  EACEF menjadi jembatan penting bagi kedua benua untuk bekerjasama dan menghubungkan Insinyur Sipil di Eropa dan Asia.

Beberapa program yang dibahas dalam forum ini antara lain adalah Bahan Konstruksi Berkelanjutan, Rekayasa Struktural dan Konstruksi, Rekayasa Beton, Rekayasa Geoteknik, Manajemen Konstruksi dan Keselamatan, Hidrolik, Hidrologi dan Teknik Air, Teknik Transportasi, Sanitasi dan Teknik Lingkungan, Perubahan Iklim, dan Penanggulangan Bencana.  Adapun Konferensi Internasional ke-6 EACEF 2017 diselenggarakan di Seoul, Korea Selatan mulai tanggal 22-25 Agustus 2017.

Untuk mendukung suksesnya event akbar tersebut, pengadaan kaos dengan konsep elegan dan sentuhan etnik sebagai simbol budaya bangsa menjadi kebutuhan yang sangat penting.  Batik sebagai salah satu warisan budaya bangsa yang sudah dikenal luas di dunia internasional menjadi elemen penting yang bisa dikombinasikan dalam pembuatan kaos.  Dengan sentuhan etnik ini, budaya asli Indonesia akan semakin dikenal dan terekspose di mata dunia.

Pada bordir kaos batik kombinasi Cotton Combed EACEF ini bahan yang digunakan sangat nyaman dan lembut dengan kemampuan menyerap keringat yang baik.  Selain memberikan kesan yang elegan, kaos ini juga sangat nyaman untuk berbagai aktivitas.  Ditambah dengan motif batik Parang Barong yang cantik dan khas, penampilan peserta konferensi akan terlihat semakin berkelas.  Perpaduan antara warna kaos dengan motif batik terlihat pas dan harmonis.  Warna kontras yang tampil justru terlihat unik dan menarik sehingga menambah rasa percaya diri ketika mengenakannya.

Aplikasi bordir di bagian dada sebelah kanan terlihat rapi dan berkualitas dengan identitas EACEF yang cukup simpel namun sangat informatif sehingga mudah untuk dikenali.  Termasuk juga  alamat situs resmi forum yang bisa dijadikan rujukan ketika ingin mengetahui informasi lebih detail mengenai EACEF dan aktivitasnya.  Sementara aplikasi bordir pada lengan terlihat kontras dan cukup efektif untuk memberikan informasi tentang tempat konferensi beserta tahun penyelenggaraanya.

Pengadaan kaos untuk keperluan event dan komunitas merupakan elemen penting yang akan sangat berpengaruh terhadap image dari komunitas maupun event yang diselenggarakan.  Oleh karena itu, kualitas kaos secara keseluruhan harus diperhatikan sebelum kaos diproduksi.  Mulai dari pemilihan bahan yang berkualitas, design yang menarik, aplikasi sablon atau bordir yang berkelas hingga model kaos yang diinginkan. Tak heran jika para pengusaha konveksi juga memilih bahan yang berkualitas seperti jual plafon dekor dan karpet permadani.

Jika dilihat secara menyeluruh, bordir kaos batik kombinasi cotton combed pada event konferensi EACEF ini terlihat sempurna dengan perpaduan yang pas dan berkualitas.  Sentuhan etnik berupa motif batik bukan hanya sekedar kombinasi yang unik tetapi juga efektif untuk mengenalkan budaya bangsa yang dibanggakan.

http://bordirkaosandalas.com


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *